Info Kesehatan dan Penyakit

Informasi Seputar Pengobatan

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki,- Anda memiliki bekas koreng yang sulit dihilangkan ? Atasi dengan cara yang tepat ! Cara alami lebih baik untuk mengatasi korengan, karena selain aman obat alami juga tidak akan menyebabkan efek samping. Pada penanganan koreng pasti akhirnya menimbulkan bekas yang lama kelamaan bisa pudar. Pudarnya bekas koreng pun dibantu dengan penanganan yang tepat tentunya.

Inilah Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki Yang Bisa Anda Coba :
Menggunakan Madu
Cara pertama yang bisa anda gunakan adalah dengan menghilangkan bekas korengan dengan menggunakan madu. Madu merupakan bahan alami yang manfaatnya begitu banyak. Madu memiliki manfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan. Dalam dunia kecantikan manfaatnya sangat baik untuk kulit. Madu bisa digunakan sebagai obat penghilang bekas luka di kulit. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan madu pada bekas koreng, lalu diamkan selama 30 menit dan bilas dengan ari bersih.
Menggunakan Teh Hijau
Teh hijau kandungan antioksidannya sangatlah melimpah, antioksidan pada teh hijau lebih kuat dari vitamin E ternyata, dan bisa mengurangi aktivitas hormon penyebab jerawat, mengontrol produksi minyak, dan mengurangi perdangan kulit. Cara mengatasi bekas koreng untuk bekas koreng adalah dengan menggunakan teh hijau sebagai toner atau masker dengan celupkan kapas bersih pada teh hijau lalu oleskan pada bekas koreng dan lakukan cara ini setiap hari.
Menggunakan Daun Jarak
Menghilangkan bekas koreng dengan daun jarak bisa digunakan dengan merebus 7 lembar daun jarak hingga mendidih, lalu diamkan hingga hangat dan setelah hangat oleskan pada koreng anda, anda pun bisa merendam koreng dengan air rebusan daun jarak tersebut.

Menggunakan Mentimun
Mentimun adalah buah dan sayuran yang memiliki kandugan air yang melimpah. Kandungan air yang banyak tersebut sering dijadikan masker wajah untuk mengatasi masalah kulit wajah dan untuk melembabkan kulit. Mentimun pun memberikan efek dingin pada kulit. Masalah bekas luka dan bekas koreng juga bisa diatasi dengan mentimun ini, caranya adalah dengan menghaluskan mentimun dengan cara  di blender, lalu tempelkan pada bekas koreng dan diamkan selama semalam lalu bersihkan di pagi harinya.

Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang identik dengan kecantikan rambut, tetapi lidah buaya manfaatnya tidak hanya untuk rambut bisa juga digunakan untuk kulit seperti menghaluskan dan mencerahkan kulit. Masalah bekas luka dan koreng bisa diatasi dengan menggunakan lidah buaya. Caranya adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bekas koreng, lalu diamkan selama 20 menit.

Related Post :

Updated: June 22, 2017 — 1:28 am
Info Kesehatan dan Penyakit © 2017 Frontier Theme