Info Kesehatan dan Penyakit

Informasi Seputar Pengobatan

Cara Mengobati Kudis Dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Kudis Dengan Bawang Putih,- Kudis pasti mengganggu penampilan dan menyebabkan rasa tidak percaya diri muncul. Mulai sekarang anda harus segera mengobati kudis. Kami sarankan menggunakan pengobatan herbal untuk mengatasi kudis, meskipun memang pengobatan herbal cenderung lambat tetapi dapat dipastikan hasilnya aman untuk kulit. Obat kimia cenderung memberikan efek samping bagi kulit.

Cara Mengobati Kudis Dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Kudis Dengan Bawang Putih

Obati kudis dengan pengobatan alami, selain lebih sehat pengobatan dengan obat alami tidak mengeluarkan biaya yang banyak. Bahan yang diperoleh pun tidak sulit, cenderung mudah. Salah satu bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mengatasi kudis adalah bawang putih. Bawang putih dipercaya mampu mengobati kudis karena kandungan didalamnya bersifat anti radang dan anti bakteri sehingga sangat cocok untuk kudis. Sifat dari bawang putih ini bisa untuk menyembuhkan penyakit kulit.

Bawang putih termasuk ke dalam jenis rempah rempah yang cukup mudah ditemukan dan juga sudah banyak yang menggunakannya dan hasilnya pun cukup memberikan hasil.

Kandungan Dalam Bawang Putih

Bawang putih memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Bawang putih pun tinggi kandungan vitamin C dan Kalsium serta zat besinya.

Inilah kandungan nutrisi yang dimiliki oleh bawang putih :

Vitamin C, Kalsium, Besi, Karbohidrat, Serat

Bawang putih juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan sangat kaya serta dibutuhkan oleh tubuh. Bawang putih juga dikenal sebagai anti virus dan bakteri,karena didalamnya terdapat kandungan yang bisa mencegah perkembangan bakteri, jamur, ragi, dan virus juga cacing dalam tubuh.

Cara Meramu Bawang Putih Untuk Ramuan Kudis

Siapkan bahan bahannya seperti bawang putih segar (1 siung), pisau, minyak zaitun (1 sendok teh), Kapas, dan Wadah Kecil.

Tekan 1 siung bawang putih menggunakan bawang putih. Tekan satu persatu. Cincang bawang putih menggunakan pisau tajam dan bersih. Tempatkan dalam wadah lalu sisihkan.

Siapkan minyak zaitun, tambahkan 1 sendok teh minyak zaitun dalam wadah kecil dengan menggunakan bawang putih dan campuran dengan menggunakan pengaduk. Campuran bawang putih dan jgua minyak zaitun bisa berfungsi sebagai pengobatan antibakteri. Anda perlu mencairkan campuran jika masih menemukan bawang putih kasar di kulit anda. Tambahkan sendok teh minyak zaitun agar ramuan encer.

 

By Info Kesehatan dan Penyakit

 

Updated: July 5, 2017 — 6:14 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info Kesehatan dan Penyakit © 2017 Frontier Theme