Pil Obat Jerawat Di Apotik

Pil Obat Jerawat Di Apotik – Sudah melakukan berbagai macam treatment namun jerawat tetap muncul lagi muncul lagi ? Sudah pernah minum obat khusus jerawat ?. Umumnya jerawat terjadi karena faktor fluktuasi hormon, itulah mengapa obat-obatan topical tidak serta merta memberikan hasil sempurna. Perlu penanganan dari dalam. Simak informasi berikut :

Beli Obat Herbal Solusi Obati Jerawat dari Dalam
“NB-GEK” : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP anda
Kirim Ke 0821.1960.2100


 

Waspada Jerawat Tak Kunjung Sembuh 

Bisa Memperburuk Penampilan dan Bikin Jadi Tidak PD !

Facts !

Menyembuhkan jerawat tidak harus pake obat kimia, menggunakan bahan alami bisa jadi pilihan kedua. Sekarang ini banyak sekali obat-obat jerawat beredar, tentu cocok cocokan ya, yang cocok di kulit orang lain belum tentu cocok di kulit kamu. Intinya pintar mengetahui kondisi wajah dan tubuh.

Penyebab jerawat bukan hanya karena kurangnya faktor kebersihan, faktor dari dalam tubuh pun harus diperhatikan, biasanya mereka yang cenderung memiliki masalah wajah breakout, jerawat batu bertumpuk memiliki kadar hormon tinggi atau fluktuasi hormon yang tidak menentu dan karena periode “Datang Bulan”. Jika jerawat penyebabnya hormon maka akan sulit menyembuhkannya dengan obat topikal atau obat luar, obat oles jerawat. Harus ditangani dari dalam !

Nah apakah anda sedang mencari obat jerawat yang dijual di apotik ? Atau anda sedang mencari obat minum untuk jerawat. Anda datang di laman yang tepat !

Setiap orang sudah pasti ingin memiliki wajah yang halus dan mulus. Karena itu banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan, treatment di klinik klinik. Mereka yang tampil terawat pasti memiliki percaya diri yang tinggi dan tampil mempesona.

Obat jerawat banyak beredar luas, namun seringkali memberikan hasil yang tidak diharapkan dan malah yang lebih buruk tambah parah.

Apakah anda pernah mengalami hal tersebut ? Semoga jangan pernah. Lalu bagaimana solusinya ?

Telah Hadir, Kapsul Jerawat Alami

Walatra Gamat Emas Kapsul (NB-GEK) – Solusi PAS Atasi Jerawat Dari Dalam, Cara Mudah Bersihkan Kulit Dari Dalam

Obat Panu Tablet Di Apotik

Produk Kapsul Jerawat Dengan Proses Pembuatan
Teknologi Nano Pertama di Asia

Walatra Gamat Emas ini terbuat dari TERIPANG EMAS dan diolah dengan teknologi canggih menjadi olahan bentukan kapsul. Cara Kerja dari obat ini adalah membantu melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mengandung antiseptik alamiah yang berperan untuk menekan pertumbuhan bakteri di kulit wajah.

Dengan mengkonsumsi obat ini juga bisa bantu produksi sebum di kelenjar kulit. Manfaat lainnya obat ini juga bisa mengurangi kemerahan di sekitar kulit berjerawat dan mengurangi efek bengkak pada bintik jerawat karena ada kandungan anti inflamasi didalamnya.

Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul

  • Mengandung kolagen melimpah hingga 80% sehingga bisa bantu atasi permasalahan kulit.
  • Membantu meregenerasi sel kulit dan mencegah jerawat
  • Meredakan jerawat dari dalam
  • Membantu tubuh dalam mengeluarkan racun
  • Membantu memberikan nutrisi pada tubuh
  • Menekan bakteri jahat yang masuk ke tubuh
  • Berperan sebagai anti inflamasi sehingga bisa mengurangi efek kemerahan di kulit
  • Melancarkan haid
  • Mengurangi rasa kram dan nyeri haid pada hari pertama
  • Mengembalikan siklus haid yang tidak menentu
  • Menangani jerawat yang disebabkan oleh hormon
  • Bisa untuk masalah bisul dan alergi

Obat jerawat ini memiliki keunggulan yang kami jamin berbeda dengan obat jerawat lainnya. Kapsul ini tidak menyebabkan efek samping dan diolah menggunakan TEKNOLOGI NANO yang merupakan teknologi modern terbaru dalam kesehatan. Obat herbal dengan teknologi nano bisa lebih cepat menyerap dalam tubuh sehingga penyembuhan lebih optimal.

Tahukah Anda ?

Walatra Gamat Emas Kapsul Merupakan Produk Paling Unggul Di Kelasnya

Berikut Ini Keunggulan Walatra Gamat Emas Kapsul Yang Tidak Dimiliki Oleh Produk Obat Jerawat Lainnya

Obat Jerawat Kapsul Walatra Gamat
Obat Jerawat Oles

LEGALITAS

Ijin Resmi Pemerintah POM 153385291

Telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari MUI

Depkes, dan sebagian sudah BPOM

Bahan yang digunakan Belum Jelas

KOMPOSISI

Ekstrak Teripang Emas Alami Bahan Kimia

PROSES PEMBUATAN

Menggunakan Nano Technology yang diolah langsung oleh tangan para ahlinya.

Tidak menggunakan Nano Technology

ISI

100 Kapsul 30 ml

HARGA

Rp 305.000/btl

Dikemas yang disertai dengan segel demi keaslian barang.
Produk exclusive tidak dijual  di apotik dan disembarang tempat (Demi menghindari pemalsuan produk)

Banyak dibawah Harga Rp305.000,- /pcs

Produk tersebar di pasaran secara bebas, sembarang orang bisa menjualnya bisa dibeli online, di apotik. Saat ini marak sekali pemalsuan produk

KHASIAT

Mengatasi jerawat parah 5x lebih kuat, karena kandungan yang terdapat dalam Walatra Gamat Emas Kapsul lebih berkualitas dan memberikan khasiat yang banyak serta menyembuhkan dari dalam. Khasiatnya kurang terasa dan proses penyembuhannya lama terkadang malah menimbulkan breakout. Tidak bisa menyembuhkan dari dalam

Alasan Harus Membeli Walatra Gamat Emas Kapsul

  • Terbuat dari 100% bahan alami TANPA menggunakan zat kimia berbahaya
  • Memiliki ijin resmi pemasaran dari BPOM dengan nomor registrasi POM TR 153385291
  • Kandungan Ekstrak Teripang Emas Laut bisa memberikan khasiat luar biasa bagi pengobatan
  • Proses pengolahan gamat diolah langsung oleh para ahli
  • Tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan
  • Dibuat dan dikembangkan oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh PT. BERKAH WALATRA

Informasi Obat Jerawat Walatra Gamat Emas Kapsul

Obat Panu Tablet Di Apotik

Nama Produk Walatra Gamat Kapsul 
Harga Rp 305.000
Isi Kemasan 100 kapsul@ 600 mg
Produsen PT. Berkah Walatra
Legalitas POM 153385291
Kode  Pemesanan NB-GEK (Cantumkan dalam SMS Pemesanan)

Promo Menarik Walatra Gamat Emas Kapsul

 

Pesan Walatra Gamat Emas Kapsul (NB-GEKHari Ini ( ) anda berkesempatan mendapatkan layanan  “TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI” *Syarat Berlaku

Obat Panu Tablet Di Apotik

Cara Mudah Pesan Walatra Gamat Emas Kapsul

Ketik :
NB-GEK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No HP Anda

Kirim Ke 0821.1960.2100 (SMS/WHATSAPP)

Contoh Pemesanan :
NB-GEK : 2 Botol : Leli Savitri : Jl Siliwangi No 24 Tasikmalaya Jawa Barat : 082126945xxx

Kirim Ke 0821.1960.2100 (SMS/WHATSAPP)

Pengguna ANDROID TINGGAL KLIK untuk memudahkan, agar tidak perlu add nomor

 

Catatan Pemesanan

Obat Panu Tablet Di Apotik

Nomor Rekening Atas Nama Acep Suherman

Obat Panu Tablet Di Apotik

Pengiriman di TOKO ONLINE KAMI

Obat Panu Tablet Di Apotik

Jerawat Hormonal Gimana Sih Cara Ngatasinnya ?

Dilansir dari femaledaily dan dicoba langsung oleh yang berpengalaman. Check this out ⇓

Jerawat hormonal pasti membuat semua orang kesal. Biasanya jerawatnya besar-besar, terkadang bekasnya bisa sampai bertahun-tahun hilang. Lalu bagaimana sih cara membedakan jerawat hormonal dengan jerawat biasa ?

INGAT ! Jerawat hormonal biasanya ada di area rahang, dagu, pelipis dan juga daerah daerah yang paling umum yang dihinggapi jerawat hormonal. Biasanya jika sudah mendekati bulan bulan periode khusus wanita datang bulan, jerawat sering muncul nah itu lah biasanya jerawat hormonal muncul.

Berikut Ini Cara Mengatasi Jerawat Hormonal :

Exfoliate!

Nah kalo kamu sudah tau kapan menstruasi akan datang, sebelum menstruasi ini sebaiknya kamu rutin membersihkan wajah dengan eksfoliasi sebagai cara untuk menjaga agar produksi minyak terkontrol. Gampang lah bisa pake exfoliating toner atau purifying ask, gunakan yang buat kamu nyaman. Kenapa sih harus bersih wajahnya? Karena jerawat akan tumbuh subur di wajah yang terlalu berminyak dan berpori-pori besar, jadi pastikan kulit kamu ada dalam kondisi bagus dan jangan biarkan jerawat timbul.

Sedia Spot Treatment dengan BHA

Kandungan BHA biasanya bagus untuk jerawat karena cara kerjanya bisa masuk ke dalam pori pori dan memiliki fungsi anti inflamasi untuk meredam radang jerawat. Tapi kandungan ini kimia jadi cobalah pake masker masker berbahan alami saja.

Kurangi Makanan Manis

Saat menstruasi, kita tahu produksi minyak di kulit kepala bisa bertambah karena ada pengaruh dari hormon testosteron. Jika ditambah dengan terlalu banyak ngemil, level minyak bisa semakin bertambah akibatnya pori pori pun tersumbat. Cape banget kan? Yaudah jaga aja makanannya,tahan dulu godaan.

 

Leave a Comment